Tema ini baru launching, masih banyak bug yg belum diperbaiki

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi – Chapter 8 Bahasa Indonesia

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Bab 8

Sejak kejadian aneh di mana Feru sang Fenrir bergabung dengan kami dalam perjalanan kami, kami melanjutkan perjalanan menuju Veenen dan hampir mencapainya.

Formasinya seperti ini: aku tepat di tengah, Rita di depan, di kiri adalah Vincent, di kanan adalah Ramon-san, bek kanan adalah Franca, bek kiri adalah Werner-san dan terakhir, Feru adalah di belakang formasi, mengikuti dengan kikuk.

Werner-san tampak berpikir keras dan mendesah.

"Apa yang salah? Werner-san.”

"Tidak, kita akan mencapai perbatasan tapi, aku masih tidak tahu apa yang bisa dilakukan dalam keadaan kita saat ini."

Hm? Penderitaan apa?

“Tidak tidak, Makooda-san, kami pasti akan menghentikan ini.”

Vincent melirik ke belakang sebelum berkata.

Ah—, itu karena Feru ada di sini.

“Kurasa semua penjaga perbatasan akan sangat penasaran. Namun, aku pikir mereka akan menyadari bahwa kami tidak memiliki niat buruk dan membiarkan kami pergi.”

"Werner, bahkan sebelum mereka melakukan itu, akan ada konfrontasi dengan tentara kekaisaran bahkan jika Fenrir tidak berniat untuk berperang."

"Apa yang dikatakan Ramon masuk akal."

“Eh, Fenrir yang pernah menghancurkan seluruh negeri bukan hanya cerita anak-anak?”

“Rita, itu diperlakukan sebagai fakta sejarah lho?”

Tunggu, apa aku mendengar sesuatu?

Tentang menghancurkan seluruh negara, bukankah itu lelucon?

“Bahkan jika mereka mengenali Fenrir sebagai familiar dan mengizinkan kita masuk ke negara ini, kali ini, aku yakin, seluruh negara akan mengejar kita.”

Werner-san mengatakan itu sambil menatapku.

Tunggu aku? Kali ini apa?

“Mereka akan berpikir bahwa Makooda-san, yang telah mengontrak Fenrir, tidak mungkin meninggalkan negara sendirian. Jika Makooda-san ingin menguasai negara, Fenrir pasti akan membantu.”

Eh, Ra-Ramon-san, apakah itu benar?

Akan sangat merepotkan jika negara menyebarkan desas-desus seperti itu.

(Jangan khawatir. Jika mereka berencana untuk menyakiti aku atau orang ini, kami hanya akan menerima tantangan mereka.) (TN: Sekarang aku akan menggunakan tanda kurung siku ketika Feru berbicara karena penulis juga menggunakan beberapa kutipan khusus.)

“Nonono, I-Itu terlalu berlebihan. Fenrir-sama……”

(Ini Feru.)

“… Jika Feru-sama benar-benar habis-habisan, negara ini akan benar-benar musnah.”

(Jika kita ingin mengotori tangan kita, bukankah menghancurkan itu baik?)

F-Feru-san, bukankah itu terlalu antusias?

(Jika kamu tidak menyukainya, maka aku tidak akan bergerak. Mudah saja.)

Mendengar apa yang dikatakan Feru, mulut semua orang menjadi terbuka lebar.

(Omong-omong, bukankah waktunya untuk makan?)

Jadi itu menjadi waktu istirahat.

Ah-bencana.

Jumlah daging babi hutan yang diburu semua orang di Iron Will sebelumnya mencapai tingkat krisis.

Bahkan jika kamu mengatakan kepada aku untuk menggunakan semuanya tanpa cadangan, jumlah makanan masih terbatas.

aku menghabiskan cukup banyak karena babi goreng dengan jahe kemarin dan juga karena pagi ini, ketika Feru terus bersikeras (Daging! Daging! Daging!).

(Oi, aku lapar akan lebih banyak daging.)

“Seperti yang diharapkan, sore juga akan menjadi daging. Daging babi hutan itu bukan milikku, jika kau benar-benar ingin makan daging, silakan tangkap sendiri.”

(Mu, apakah itu? Aku akan segera kembali, tunggu aku.)

Setelah mengatakan itu, Feru berlari ke hutan terdekat di jalan setapak.

“M-Makooda-san, sebenarnya tidak apa-apa menggunakan daging babi hutan merah.”

“Nah, aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Semua orang berusaha keras untuk berburu itu dan Feru hanya akan menyelesaikan semuanya sendiri. Selain itu, aku tidak ingin terlalu memanjakan Feru. Jika Feru berniat untuk terus mengikutiku, setidaknya dia harus menyediakan porsinya sendiri kan? aku tidak bisa berburu, aku juga tidak punya cukup uang untuk membeli begitu banyak makanan sepanjang waktu. aku akan bangkrut dalam waktu singkat. Ha ha ha."

Jika ini adalah binatang legendaris yang sedang kita bicarakan, dia pasti bisa kembali dengan makanan.

"Makooda-san benar-benar luar biasa …" (Werner-san)

“Luar biasa, sungguh luar biasa, Makooda-san” (Rita)

“Makooda-san sangat luar biasa. Untuk bisa memberi perintah pada Fenrir itu, aku menghormatimu.” (Vincent)

“Kamu harus benar-benar menjadi pahlawan untuk dapat memberikan perintah kepada Fenrir yang dikenal dapat menghancurkan seluruh negara.” (Franca)

“Jadi ada orang yang bisa membuat Fenrir mendengarkan instruksi ya…” (Ramon)

Ehh– bahkan jika kalian mengatakan itu.

Meskipun dia mungkin binatang legendaris, jangan lupa bahwa Feru terpikat oleh makanan dan karena itu membuat kontrak denganku.

Terpikat oleh makanan dengan begitu mudahnya, Feru pasti idiot tanpa keraguan.

Karena aku takut, aku tidak akan mengatakannya keras-keras.

Sambil melakukan ini dan itu, Feru kembali dengan seekor burung besar tersangkut di antara giginya.

"Feru, benda yang kamu bawa kembali, apakah itu Rockbird?"

“Ahh, itu dianggap sebagai iblis peringkat-B. Bahkan jika kita berusaha sekuat tenaga dalam pertempuran, aku tidak yakin apakah kita bisa menang melawannya.”

Oi, jadi itu yang kamu tangkap?

(Jadi aku membawa makanan kembali. Buat makanan, cepat.)

Urm, bagaimana aku akan memasak dengan burung raksasa ini.

aku tidak bisa membedah burung ini. Itu, aku akan menyerahkannya kepada kamu.

“Feru, aku tidak bisa membedah burung ini. aku tidak punya pilihan selain menyerahkannya kepada kamu, dan juga, sebagai imbalan atas semua daging babi hutan merah yang kamu makan terakhir kali, dapatkah kamu memberikan bahan mentah lainnya dari burung yang bernilai uang kepada Iron Will?

(Selama ada daging, aku tidak punya keluhan.)

"Jadi, apakah kamu akan melakukan pembedahan?"

Saat aku mengatakan itu, semua orang di Iron Will tampak gemetaran, seolah-olah mereka mengatakan "tidak, tolong tidak".

“Hanya diseksi saja sudah lebih dari cukup, terlalu banyak menerima bahan bakunya juga.”

Bahkan jika kamu mengatakan itu, aku tidak tahan berapa banyak uang yang dibuat orang ini untuk aku habiskan untuk makannya.

“Tidak apa-apa, daging babi hutan telah habis cukup banyak berkat Feru; Feru juga setuju, jadi terimalah.”

Mereka mengatakan "Ini terlalu banyak" sampai akhir tetapi akhirnya setuju.

Ayo, pertama-tama, berburu cukup sederhana untuk Feru.

Selain itu, sepertinya akan ada beberapa masalah saat kita masuk ke negara itu, jadi membiarkan mereka berhutang budi padaku akan bermanfaat nantinya.

Ngomong-ngomong, pembedahan burung itu sangat bagus menurut Iron Will.

Selanjutnya, karena yang kita bicarakan adalah burung, aku memutuskan untuk membuat teriyaki dan membeli beberapa saus tare teriyaki dari Supermarket Online.

Pertama, menggunakan penggorengan, Rockbird dipanggang hingga berwarna cokelat di kedua sisinya.

Dari sini, aku ingin menghapus minyak ekstra menggunakan tisu tapi aku tidak bisa melakukan itu saat berada di luar ruangan di dunia lain, jadi aku harus melakukannya dengan memiringkan penggorengan ke satu sisi untuk membuang minyak ekstra. .

Lalu ada tambahan saus tare teriyaki.

Setelah saus tare direbus, daging rockbird dicampur ke dalamnya. Benar, teriyaki rockbird sudah selesai!

Kali ini, untuk kuahnya, aku coba pakai kuah bawang kering beku.

Sepertinya ada banyak bahan di dalam sup. Juga, aku tidak ingin makan sup instan yang selalu kami miliki.

Makanan yang telah selesai pertama kali dibagikan kepada semua orang di Iron Will.

(Oi, bagaimana denganku?)

“Feru adalah pemakan yang sangat besar, jadi aku harus memberikan porsinya terlebih dahulu kepada semua orang. Ini akan selesai sebentar lagi, tunggu sebentar lagi.”

(Mu, oke)

aku mulai membuat banyak teriyaki hanya untuk Feru.

Feru sangat senang dengan teriyaki rockbird dan selain teriyaki yang kami makan, semua yang lain masuk ke perut Feru.

Teriyaki burung batu itu enak, dan aku sangat menikmatinya, tetapi aku benar-benar ingin bisa menikmati makanan aku dengan damai di lain waktu.

—Sakuranovel.id—

Chaper List:

Komentar Box