Tema ini baru launching, masih banyak bug yg belum diperbaiki

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi – Chapter 5 Bahasa Indonesia

BAB 05 – KEBERANGKATAN KE NEGARA TETANGGA DENGAN PARA PETUALANGAN

Saat aku datang di depan guild petualang pada saat kami seharusnya bertemu, anggota Iron Will sudah berkumpul.

"Maaf aku terlambat"

"Tidak, kami datang terlalu awal jadi jangan khawatir tentang itu"

Pemimpinnya, Welner-san mengatakan itu sambil tersenyum.

Menurutnya, sepertinya mereka punya kebiasaan bergerak lebih cepat, lebih awal.

Ini sikap yang baik.

"Yah, kita pergi"

Aku mengangguk, dan berangkat dalam perjalanan ke Kerajaan Funen.

◇ ◇ ◇ ◇ ◇

Setelah berangkat dari kota Keels, perjalanan kami melaju dengan sangat lancar.

Tidak ada celah dalam barisan Iron Will.

Dengan aku di tengah, pengintai Lita memimpin, pendekar pedang Vincent di sisi kananku, penyihir Ramon-san di sisi kiriku, tabib Franca di sisi kananku, dan Welner-san di kiri di belakangku

Menurut mereka, itu adalah pengaturan untuk melindungi klien, aku, ketika keadaan darurat datang.

"Ayo istirahat"

Dengan telepon dari Welner-san itu, kami istirahat makan siang.

Dan seperti yang dijanjikan, aku mulai menyiapkan makanan.

Yah, meskipun aku mengatakan itu, aku tidak bisa mengambil terlalu banyak waktu, yang sederhana saja.

Pertama, aku mengeluarkan kompor portabel yang aku beli di Net Super dari item box aku.

"A-re? Mukouda-san punya item box ya. Dan kompor sihir juga, kamu punya sesuatu yang bagus ya"

Sambil mengangguk pada pertanyaan Vincent, aku menjawab “walaupun kapasitasnya kecil”.

Karena aku ditanya apakah aku memiliki skill item box, aku menjawab dengan pengaturan bahwa “aku memiliki skill, tetapi kapasitasnya kecil”.

Itu karena aku menilai itu, akan lebih nyaman untuk membawa bagasiku yang bertambah dengan itu, dan itu akan lebih baik daripada menyembunyikannya dengan aneh.

“aku minta kompor sihir ini ke teman. Soalnya dia bilang nggak akan dipakai lagi, aku bisa dapat dengan murah”

aku dengan santai mengatakan alasan aku memikirkan kompor portabel sebelumnya.

Itu yang mereka katakan, keadaan bisa membenarkan kebohongan.

Sambil mengobrol dengan Vincent, aku menyiapkan roti tawar, keju, dan ham yang aku beli dari Net Super, dan membuat sandwich sederhana.

Dan aku juga menempatkan kubus kaldu sup consommé instan di dalam cangkir kayu, tentu saja, aku membuatnya secara diam-diam tanpa terlihat.

aku menuangkan air panas yang aku rebus menggunakan kompor portabel di atas cangkir, dan makan siang sudah siap.

"Semuanya, aku sudah menyiapkan makanan"

Aku menyerahkan piring kayu dengan sandwich dan sup di dalam cangkir yang diletakkan di atasnya kepada para petualang.

"Kalau begitu ayo kita makan"

Dengan panggilan Welner-san, semua orang mulai makan.

"S-Enak sekali!"

"Roti ini, sangat lembut dan enak"

"Un, un, roti ini sangat lembut dan enak. Dan juga, sup ini rasanya enak"

"Ini bagus"

"Lezat……"

Dari urutan menaik, Vincent, Franca, Rita, Welner-san, Ramon-san.

Untunglah. Tapi, aku benar-benar mengambil jalan pintas.

Mereka sangat terkejut dengan roti itu.

Mereka berkata bahwa hanya bangsawan yang bisa makan roti selembut itu.

Jika aku tidak salah, roti yang aku makan saat datang ke sini adalah roti keras berwarna coklat atau hitam.

Seolah-olah untuk membuat alasan, aku mengatakan hal-hal seperti "ini adalah roti yang dibuat menggunakan cara yang kami miliki di kampung halamanku, sebelum aku meninggalkan kampung halamanku, aku membeli banyak dan memasukkannya ke dalam kotak barangku".

Semua orang tampaknya sangat berterima kasih atas hal langka itu, jadi aku menambahkan "ini adalah makanan jadi akan sia-sia meletakkannya di samping dan tidak memakannya".

Lagi pula, aku selalu dapat mengisi kembali stok roti roti aku dari Net Super.

"Meski begitu, untuk berpikir bahwa kamu akan memperlakukan kami dengan makanan hangat dalam perjalanan, itu sangat menghargai"

Semua orang mengangguk pada kata-kata Welner-san.

"Itu sangat benar. Benar menerima permintaan ini"

Menurut mereka, makanan selama perjalanan, sebagian besar akan berupa daging kering atau roti keras yang rasanya tidak enak, dan makanan yang aku sajikan dapat diperlakukan sebagai makanan enak selama perjalanan.

Sepertinya sama di mana-mana suasana akan membaik dengan makanan lezat, jadi percakapan kami hidup.

Sepertinya Kehendak Besi juga merasakan kerusuhan di negara ini, dan berbicara di dalam diri mereka tentang pergi ke negara lain.

Dan di sana, mereka menemukan permintaan aku, jadi berpikir bahwa itu tepat pada waktunya, mereka menerimanya.

Mereka mengatakan bahwa sebenarnya ada juga permintaan misi pengawalan yang memiliki hadiah lebih tinggi, tetapi mereka saat ini tidak bermasalah dengan uang, dan berpikir bahwa jika makanan selama perjalanan dijamin akan lebih baik, jadi mereka memutuskan untuk menerima permintaan aku.

Sepertinya biaya makanan untuk 5 anggota tidaklah sepele.

"Bagi aku, aku juga sangat berterima kasih bahwa kamu telah menerima permintaan aku. aku juga berpikir untuk segera meninggalkan negara ini, dan aku pernah panik, dan bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan ketika aku mengetahui bahwa kereta pos ditangguhkan ketika aku tiba di Keels , tapi terima kasih kepada semua orang, aku bisa menuju Kerajaan Funen seperti ini. Meskipun aku terlihat seperti ini, aku pandai memasak, jadi tolong serahkan sisa makanan kamu kepada aku"

Setelah aku mengatakan itu, semua orang tersenyum.

Hal-hal yang dinanti-nantikan untuk perjalanan seperti ini kebanyakan adalah makanan.

aku akan melakukan yang terbaik, jadi tolong buat aku tiba di Kerajaan Funen dengan selamat, oke.

—Sakuranovel.id—

Chaper List:

Komentar Box