Tema ini baru launching, masih banyak bug yg belum diperbaiki

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi – Chapter 4 Bahasa Indonesia

BAB 04 – MEMINTA PENGEKOR DARI PETUALANGAN

Keesokan harinyaーー

Kalau begitu, ayo pergi ke guild petualang untuk mengajukan permintaan.

Serikat petualang adalah struktur yang menghadap ke jalan utama dan aku menemukannya dengan mudah, tetapi para petualang masuk dan mengudara pada jam-jam awal ini.

Dengan perkembangan klise, aku ditatap oleh para petualang, tapi aku bertindak seolah-olah aku tidak mengetahuinya.

aku seorang klien, kamu tahu.

Jika mereka tahu bahwa aku adalah klien dengan interaksi di konter, mereka seharusnya tidak mengganggu aku. Mungkin.

Setelah mengantre beberapa saat, akhirnya giliranku.

"Permisi, aku ingin mengajukan permintaan"

"Permintaan. Permintaan macam apa itu?"

“Permintaan pengawalan ke Kerajaan Funen. Juga, aku tidak memiliki kereta, dan itu akan dilakukan dengan berjalan kaki, jadi…. Ini adalah pertama kalinya aku memberikan permintaan kepada guild petualang, dalam permintaan semacam ini, berapa banyak hadiahnya?"

"Permintaan untuk misi pengawalan dengan berjalan kaki kan? Untuk misi pengawalan, permintaan untuk petualang lebih dari C-Rank, selain itu, akan dilakukan dengan berjalan kaki, dan itu akan memakan waktu lebih lama, jadi setidaknya 7 gold koin akan dibutuhkan"

Ketika aku berpikir bahwa 7 koin emas akan sangat menyusahkan apa yang aku miliki, resepsionis menambahkan ini.

"Hanya saja, seperti yang kamu tahu, kereta pos saat ini ditangguhkan, jadi misi pengawalan semacam ini semakin meningkat. Melihat itu, kupikir akan lebih baik jika kamu memiliki 8 koin emas"

Jika permintaan semacam ini meningkat, sebagai seorang petualang, mereka akan memilih yang memiliki hadiah lebih tinggi.

8 koin emas ya, u〜n.

Ini jumlah yang menyakitkan, tetapi aku tidak punya banyak pilihan.

"aku mengerti. aku akan meminta dengan 8 koin emas. Juga, bisakah aku meminta untuk menambahkan di sana bahwa makanan akan menjadi bagian aku"

Dari cara resepsionis berbicara, terlihat sulit bahkan dengan 8 koin emas, jadi aku menambahkan makanan gratis.

aku tidak suka memasak, dan dengan keterampilan yang aku miliki, sepertinya mungkin jika aku memilih bahan yang lebih murah.

"Kalau begitu, tolong jaga itu"

aku mempercayakan 8 koin emas remunerasi, dan meninggalkan serikat petualang.

Keesokan harinya, ada pesan dari guild petualang dan saat aku sampai di sana, ternyata ada petualang yang berencana menerima permintaanku.

Tidak terduga menemukan seseorang secepat ini, tetapi bagi aku yang ingin meninggalkan negara ini dengan cepat, itu sangat berharga.

Yang diperkenalkan oleh guild petualang adalah party petualang C-Rank yang disebut (Iron Will).

"aku pemimpin Iron Will, Werner. Senang bertemu dengan kamu"

"Namaku Mukouda. Tolong jaga aku"

Sepertinya hanya bangsawan yang memiliki nama belakang, jadi untuk tidak menerima pertanyaan aneh, aku tidak menyebutkan nama lengkapku, tetapi hanya nama belakangku, dan aku bahkan menyebut diriku seperti orang asing.

Werner-san berusia sekitar 30 tahun dan tinggi 190cm dengan tubuh besar, dan membawa perisai di punggungnya dan pedang menjuntai di pinggangnya.

Bersama dengan banyak bekas luka yang tertinggal di lengannya yang tebal, dia benar-benar terlihat seperti seorang petualang berpengalaman.

Anggota yang diperkenalkan oleh Werner-san adalah, Vincent yang mengenakan armor kulit dan memiliki pedang panjang menjuntai di pinggangnya, seorang wanita muda bernama Rita yang mengenakan armor dada dan memiliki pedang pendek di pinggangnya yang tampaknya adalah seorang pengintai, seorang pria paruh baya yang keren dengan rambut putih yang mengenakan jubah yang tampaknya adalah seorang penyihir bernama Ramon-san, dan seorang wanita berusia sekitar 20 tahun bernama Franca-san yang mengenakan pakaian pendeta putih yang mungkin adalah seorang penyembuh (Oleh ngomong-ngomong, dia memiliki payudara yang sangat besar).

Sepertinya ini pesta yang sangat seimbang.

Karena bahkan untuk guild petualang, mereka tidak ingin memperkenalkan orang-orang yang tidak mungkin berhasil dalam quest, jadi aku bertanya kepada mereka bahwa tidak apa-apa dengan ini.

aku berbicara dengan Werner-san, dan memutuskan bahwa keberangkatan adalah besok, dan berkumpul di depan guild petualang 7 pagi.

Jika sudah diputuskan, makanannya ada pada aku, jadi aku harus menyiapkan banyak hal.

Sepanjang perjalanan kembali ke penginapan, aku membeli banyak barang yang akan dibutuhkan untuk bepergian.

Pertama adalah jubah.

Ini bisa digunakan untuk menahan hawa dingin, dan sangat dibutuhkan karena kamu bisa tidur hanya dengan meringkuk dengan ini.

Juga, aku membeli peralatan makan dari toko barang dagangan umum.

Pada saat itu, aku melihat banyak hal, dan menemukan hal yang hebat.

Sesuatu yang disebut Kompor Masak sihir.

Seperti namanya, itu adalah tungku memasak yang menghasilkan api saat kekuatan sihir dimasukkan.

Ada tipe satu unit dan tipe dua unit, tapi keduanya mahal.

Tapi, aku tiba-tiba berpikir di sana. Itu, “bukankah aku harus membeli kompor portabel menggunakan Net Super?”.

Penampilannya sangat mirip dengan kompor portabel, dan jika aku memberi tahu para petualang bahwa itu adalah kompor sihir, mereka mungkin bisa mengetahuinya.

Yosh, ayo lakukan itu. Ini juga lebih murah membeli kompor portabel dari Net Super.

Jika demikian, satu-satunya barang yang tersisa dapat dibeli dari Net Super, jadi aku segera kembali ke penginapan.

Setelah aku kembali ke penginapan, aku membeli banyak barang dari Net Super.

Kompor portabel dan tabung gas butana, panci dan penggorengan, pisau, talenan, dan bahan makanan terpenting.

Bahan-bahannya untuk 5 petualang dan aku untuk 6 jadi aku membeli banyak.

Keju, ham, sosis, telur, hingga sayuran seperti kentang, wortel, bawang. Juga, aku membeli lauk pauk yang bisa segera disiapkan. Setelah itu aku membeli berbagai macam bumbu seperti garam dan kaldu batu.

Dengan ini dan itu, aku bahkan menggunakan 2 koin emas.

Sisa uang yang aku miliki adalah 8 koin emas, 5 koin perak, dan beberapa koin tembaga dan besi.

Dompet aku semakin sulit, tetapi daya tahan ini hanya sampai aku mencapai Kerajaan Funen.

Setelah aku tiba di Kerajaan Funen, aku akan mendaftar di serikat pedagang dan menjual banyak.

Dan setelah aku mendapatkan uang, sambil melihat keadaan sekarang, aku akan pindah lagi.

Jika itu untuk kehidupan yang aman dan terjamin, aku akan melakukan yang terbaik.

—Sakuranovel.id—

Chaper List:

Komentar Box