Tema ini baru launching, masih banyak bug yg belum diperbaiki

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi – Chapter 2 Bahasa Indonesia

BAB 02 – AKU BERTANYA BANYAK HAL KEPADA ANAK-ANAK

Kota ibukota kerajaan seperti pemandangan kota Eropa abad pertengahan.

aku pertama kali memanggil anak-anak jalanan yang berkeliaran di sini.

"Bolehkah aku bertanya sedikit? Aku baru saja keluar dari pedesaan, dan tidak tahu banyak tentang negara ini. Sebagai gantinya mentraktir makanan dari warung tusuk sate di sana, bisakah kamu mengajariku banyak hal"

Mereka merasa curiga pada awalnya, tapi sepertinya tidak bisa menang melawan nafsu makan mereka, mereka memberi aku ok.

aku memberi anak-anak dua tusuk sate dari kios dan mendengarkan apa yang mereka katakan.

Pertama, hal yang menyebutnya sebagai hal yang paling penting bukanlah nilai uang yang berlebihan.

1 koin besi → 10 YEN → 0,1 USD (TL: tidak akurat ofc)

1 koin tembaga → 100 YEN → 1 USD

1 koin perak → 1.000 YEN → 10 USD

1 koin emas → 10.000 YEN → 100 USD

1 koin emas besar → 100.000 YEN → 1.000 USD

1 koin emas putih → 1.000.000 YEN → 10.000 USD

Menilai setelah menanyakan banyak hal, mungkin seperti ini.

Tusuk sate warung yang aku traktir anak-anak masing-masing 5 koin besi.

Dengan keluarga beranggotakan 4 orang, dimungkinkan untuk hidup minimal sebulan dengan 6 koin emas.

Selain itu, ada juga serikat petualang negara independen dan serikat pedagang (ini adalah pokok dalam novel fantasi), dan ketika kamu termasuk salah satu dari ini, pergerakan dari kota ke kota dan negara ke negara akan menjadi lebih lancar.

Singkatnya, sepertinya biayanya lebih murah.

Sepertinya dalam kasus dengan orang-orang yang tidak memiliki kartu identitas selain kartu guild dari serikat petualang atau pedagang, atau tidak memilikinya (menurut mereka, udik desa atau anak jalanan seperti mereka tidak memiliki kartu identitas) , meskipun ada perbedaan apakah itu menuju negara atau kota, seseorang harus membayar pajak untuk masuk.

Bagian ini juga klise.

Juga, aku bertanya tentang negara ini.

Dan kemudian, sepertinya memang benar ada pertempuran melawan ras iblis, tapi sepertinya, ini adalah sesuatu yang dimulai oleh negara ini.

Sepertinya alasannya adalah sesuatu seperti menghancurkan ras iblis yang membenci ras manusia atau semacamnya, tetapi pada akhirnya, mereka hanya mengincar tanah negara ras iblis.

Hubungan dengan negara tetangga yang diperintah oleh umat manusia juga menjadi mencurigakan, dan orang-orang yang mulai melarikan diri dari negara ini mulai bermunculan.

Mereka mengatakan bahwa mereka juga yatim piatu yang kehilangan orang tuanya karena perang.

Anak-anak secara tak terduga mendapat informasi lengkap.

Mereka berkata bahwa mereka melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkan uang untuk hidup, jadi mereka telah mendengar banyak hal.

Anak jalanan, betapa berkemauan keras.

Tapi bagaimanapun, aku akan tinggal di penginapan di sini untuk malam ini, dan meninggalkan ibu kota kerajaan ini besok.

Ketika aku bertanya kepada anak-anak tentang hal itu, mereka mengatakan bahwa ada kereta pos yang beroperasi setiap hari dari ibu kota kerajaan ke kota Keels yang berbatasan dengan negara tetangga, jadi aku berencana untuk melarikan diri dari ibu kota kerajaan. menggunakan itu.

Setelah itu, aku akan pergi ke negara tetangga, dan berpikir lagi setelah itu

Bagaimanapun, prioritas pertama adalah pergi dari Kerajaan Leyhesel.

aku akan membutuhkan modal untuk itu, tetapi aku punya ide untuk itu.

Selain itu, ada juga 20 koin emas yang aku dapatkan dari negara tersebut.

Alasan mengapa mereka memberi aku lebih banyak untuk satu orang, mungkin mereka setidaknya memiliki perasaan permintaan maaf untuk pemanggilan seperti penculikan karena keadaan mereka sendiri.

Sangat menguntungkan bagi aku bahwa negara yang mencurigakan ini memberi aku ini.

Sementara itu, aku harus bertahan dengan ini untuk sementara waktu.

◇ ◇ ◇ ◇ ◇

aku datang ke toko pakaian dengan harga wajar dan masuk akal yang aku dengar dari anak-anak.

Mau bagaimana lagi bagiku untuk tampil menonjol dengan mengenakan jas yang kumiliki saat aku dipanggil.

aku membeli celana pendek coklat dan kemeja berbayang sama seperti orang-orang yang berjalan di jalan.

Pakaiannya lebih mahal dari yang aku kira dan membawa aku 7 koin perak, tapi jas, kemeja putih, dan tas bisnis yang aku beli dibeli oleh toko seharga 3 koin emas, jadi sekarang aku memiliki tambahan 2 koin emas dan 3 perak koin.

Aku berpikir untuk meletakkan benda-benda kecil seperti smartphone, file kertas, dan alat tulis yang kumiliki di dalam tas bisnis di dalam item boxku, tapi masih belum diketahui bagaimana item box diperlakukan di dunia ini, jadi lebih baik tidak tunjukkan dengan sembarangan di sini.

Dalam novel, ada pola bahwa kotak item adalah keterampilan yang berharga.

Untungnya, pemilik toko memberi aku tas bahu yang terbuat dari kain, jadi aku meletakkannya di dalam sana.

Sepatuku, seharusnya tidak ada masalah dengan sepatu kulit ini.

Sebelum aku meninggalkan toko pakaian, aku bertanya tentang penginapan yang harganya masuk akal.

aku diberitahu bahwa penginapan ketiga di depan dari sini direkomendasikan, jadi aku pergi ke penginapan itu.

Penginapan yang direkomendasikan oleh pemilik toko pakaian adalah 4 koin perak per malam dengan makanan.

aku kembali ke kamar aku setelah makan malam, dan melakukan apa yang perlu aku konfirmasi.

Pertama adalah……

"Status Terbuka"

( Nama ) Tsuyoshi・Mukouda

( Umur ) 27

(Ayub) Seseorang dari dunia lain yang tertangkap

(Level) 1

(Stamina) 100

( Kekuatan Sihir ) 100

( Kekuatan Serang ) 78

( Kekuatan Pertahanan ) 80

( Ketangkasan ) 75

(Skill) Kotak Item Penilaian

(Keterampilan Unik) Net Super

Ketika aku meneriakkan "Buka Status" seperti yang dijelaskan di kastil, jendela transparan tempat status aku tertulis muncul di depan aku.

Menurut apa yang aku diberitahu, hanya pahlawan yang dipanggil (walaupun dikatakan, aku bukan pahlawan sekalipun) dengan keterampilan penilaian, yang dapat memeriksa status mereka sendiri kapan saja.

Mereka mengatakan bahwa seseorang biasanya akan memeriksa status mereka sendiri menggunakan item sihir pemeriksa status yang ditempatkan di cabang guild atau gereja di kota.

Kalau dipikir-pikir, mereka membual seperti "item sihir pemeriksa status ini ditemukan oleh pengrajin item sihir negara kita" atau semacamnya.

Nah, kesampingkan itu, mereka mengatakan bahwa nilai status warga sipil di dunia ini kurang lebih 70, jadi aku sedikit lebih kuat dari warga sipil.

Tentang skill Appraisal dan Item Box, tiga lainnya juga memilikinya jadi itu mungkin hak istimewa bagi seseorang yang dipanggil.

Ketika aku berada di kastil, mereka dengan santai mengatakan bahwa dalam kasus orang yang dipanggil, kapasitas kotak barang mereka banyak, dan bahkan ada legenda bahwa pahlawan yang dipanggil dari masa lalu telah menempatkan lebih dari 1000 monster di dalamnya.

Selain itu, tentang bahasa, mereka juga mengatakan bahwa seseorang yang dipanggil ke dunia ini akan mengerti bahasa dunia ini begitu mereka berada di dunia ini.

aku pikir ini juga semacam hak istimewa bagi seseorang yang dipanggil.

Itu juga klise untuk genre dunia yang berbeda.

Masalah nomor satu, adalah keahlian unik aku adalah Net Super.

Apa-apaan ini, tentu saja aku tahu.

aku, yang merupakan tipe orang yang ingin tinggal di rumah selama hari-hari istirahatnya, telah menggunakannya berkali-kali.

aku tidak suka memasak, jadi aku akan memesan bahan-bahan, dan akan memakan makanan yang aku masak sambil menonton drama yang aku rekam sebelumnya, atau menghabiskan waktu membaca novel web apa pun yang ada sambil minum bir.

Itu rutinitas aku selama hari istirahat aku.

Hanya saja, masalahnya, bagaimana cara menggunakan skill unik Net Super ini.

"Super Bersih"

Tidak ada yang berubah setelah aku melantunkan ya.

Lalu, bagaimana dengan menyentuhnya?

Ketika aku menyentuh kata-kata skill unik Net Super, layar berubah.

"Bukankah ini persis seperti situs Net Super"

Persis seperti situs Eon yang cukup sering aku gunakan.

Sementara itu, aku memasukkan air 500ml senilai 8 koin besi, dan satu roti manis senilai 1 koin perak ke dalam gerobak.

Sepertinya harga tercermin dari harga di Jepang.

Saat sampai di layar prosedur pembelian, (Saldo Tidak Cukup. Harap isi daya), ada bingkai persegi panjang di bawah layar itu.

"Artinya menaruh uang untuk menagih kan? Ini ke segi empat ini?"

Aku perlahan memindahkan koin perak di dekat bingkai persegi panjang itu, dan kemudian……koin perak itu terserap ke dalam bingkai.

Dan ketika aku memastikan pesanan, partikel berwarna perak berkumpul di depan aku, dan secara bertahap menunjukkan penampilannya.

Ini kotak kardus yang dikirimkan saat dipesan.

Ketika aku membuka kotak kardus, ada roti manis dan air yang aku pesan tadi.

"Ohh! Ini, ini sangat berguna!"

Tembakan besar kerajaan ini tidak tahu apa-apa tentang Net Super ini selain itu bukan keterampilan bertarung, dan tiga pahlawan yang dipanggil bersamaku tertawa, tapi ini adalah keterampilan hebat yang sangat berguna.

Selama aku punya uang, aku tidak akan memiliki masalah dengan makanan, dan aku mungkin juga bisa mendapatkan uang itu dengan menggunakan skill ini.

Itu bukan cheat untuk sesuatu seperti hero, tapi dengan skill ini, aku mungkin menjadi kaya di dunia ini.

Menurut informasi yang aku dapat dari anak-anak, sepertinya garam mahal di negara ini yang tidak terhubung ke laut, dan hanya bangsawan yang bisa memasukkan bumbu seperti merica atau manisan ke dalam mulut mereka.

Dengan Net Super ini, aku bisa dengan mudah membeli garam, merica, gula, atau apapun dengan harga yang sama ketika aku berada di Jepang selama yang aku mau.

Tapi, garam, merica, gula, atau apapun itu, bisa dijual dengan harga tinggi di dunia ini.

Jika demikian, aku akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Selain itu, jika aku mencari dengan hati-hati, pasti ada juga barang dagangan lain yang menghasilkan keuntungan.

Bagaimanapun, Net Super di zaman ini tidak hanya menangani bahan makanan, tetapi juga sangat beragam, dari kebutuhan sehari-hari hingga pakaian.

Memikirkan itu, itu membuatku ingin mendaftar ke serikat pedagang, tapi akan buruk mendaftar di negara ini.

Dalam kasus di mana sesuatu terjadi dan mereka mengetahui tentang keterampilan aku atau bagaimana aku dapat menghasilkan uang darinya, ada kemungkinan gangguan akan datang dari negara ini.

Jika aku akan mendaftar, itu harus ketika aku memasuki negara tetangga.

Bagaimanapun, besok.

aku akan segera pergi dari kota ini, dan kemudian, ke negara tetangga.

Ini akan menjadi perjalanan yang dimulai besok, dan aku tidak akan bisa tidur di tempat tidur untuk sementara waktu.

Aku tertidur untuk besok.

—Sakuranovel.id—

Chaper List:

Komentar Box