Tema ini baru launching, masih banyak bug yg belum diperbaiki

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi – Chapter 1 Bahasa Indonesia

BAB 01 – AKU TERTANGKAP DALAM PANGGILAN DUNIA YANG BERBEDA

Nama aku Mukouda Tsuyoshi (向田剛志). Ngomong-ngomong, aku berumur 27 tahun, lajang.

aku seorang pegawai rendah hati yang tinggal di daerah pedesaan Jepang.

Dan alasan kenapa aku berada di dunia fantasi pedang dan sihir yang mirip dengan Eropa abad pertengahan, adalah karena aku terjebak dalam (Pemanggilan Pahlawan).

aku telah membaca begitu banyak novel web semacam itu untuk menghabiskan waktu, tetapi aku tidak pernah membayangkan bahwa itu akan terjadi pada aku secara nyata.

Selain itu, untuk berpikir bahwa aku bukan Pahlawan, tapi hanya seseorang yang terjebak……ini bukan lelucon.

Dan orang yang mengambil komando untuk upacara (Pemanggilan Pahlawan) yang bukan bahan tertawaan, adalah sebuah negara bernama Kerajaan Leysehel.

Para Pahlawan yang Dipanggil seharusnya hanya 3 orang, tetapi karena 4 orang muncul, para petarung besar di tempat itu membuat wajah bingung.

Tapi yah, kalian tahu, yang paling bingung adalah kita yang tiba-tiba dipanggil ke dunia lain kan.

Dan meskipun seperti itu, tiba-tiba seperti "Pahlawan-sama!", kamu mengerti. (TL: Yuusha-sama!〜)

Menjadi seseorang yang suka membaca novel web, aku segera menyadari bahwa itu adalah pemanggilan dunia yang berbeda.

Karena kami dipanggil sebagai "Pahlawan-sama", aku berharap sedikit, kamu tahu.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu ternyata menjadi kekecewaan segera.

Penilaian status dilakukan pada kami yang dipanggil di tempat itu.

Menurut mereka, mereka melakukannya dengan menggunakan item magic appraisal atau semacamnya.

Dan dengan penilaian status itu, orang-orang selain aku (mereka mengenakan seragam, jadi kupikir mereka adalah siswa SMA), memiliki (Pahlawan yang datang dari dunia lain) di kolom pekerjaan mereka, tapi aku hanya punya (A orang dari dunia lain yang tertangkap).

Selain itu, dibandingkan dengan 3 lainnya yang memiliki 700 hingga 800 stamina dan kekuatan sihir, aku hanya memiliki sekitar 100 lebih atau kurang.

Meski begitu, mereka mengatakan bahwa aku memiliki kekuatan yang melebihi rata-rata dunia ini.

Tapi, dibandingkan dengan tiga lainnya, tidak ada keraguan bahwa itu tidak sebaik mereka jadi aku tidak bisa terhibur karenanya.

Jumlah keterampilan yang aku miliki dibandingkan dengan ketiganya juga sangat berbeda.

Selain skill seperti Appraisal atau Item box yang sama-sama kita miliki, mereka memiliki skill seperti Holy Swordsmanship, Holy Spearmanship, Holy Magic yang membuat jagoan di tempat itu tercengang.

Selain itu, mereka memiliki keterampilan sihir untuk Api, Air, Bumi, Angin, Cahaya, Petir, dan Es.

Itu adalah hal yang kamu sebut curang.

Dibandingkan dengan itu, keahlian unik aku adalah (Net Super).

Yah, aku seperti, "Tidak, tidak, apa-apaan itu".

kamu benar, aku juga tahu apa itu net super.

aku telah berada di bawah perawatan mereka berkali-kali juga.

Namun, itu skill gan, skill.

Apakah tidak ada semacam benda sihir.

Orang-orang dari dunia lain seperti "Apa-apaan itu", dan ketiga pahlawan lainnya juga tertawa, dan karena skill unik ini, aku langsung dianggap tidak berguna.

Meski begitu, tidak ada keraguan bahwa aku dipanggil ke dunia ini karena (Pemanggilan Pahlawan), jadi aku bisa bertemu dengan raja di aula pertemuan, tapi kata-kata raja itu sangat mencurigakan seperti yang aku maksudkan.

Menurut raja,

Raja Iblis berencana mendominasi negara ini dan sering menyerang negara ini. Kami dapat menghentikan mereka entah bagaimana, tetapi kami tidak tahu berapa lama itu akan berlangsung. Dalam situasi ini, warga negara ini menderita. Dengan perasaan putus asa, kami melakukan upacara kuno yaitu Pemanggilan Pahlawan. Ini adalah keinginan yang sangat egois, selain memanggilmu demi kenyamanan kami sendiri, tapi tolong selamatkan negara ini. Negara ini tidak tahu cara untuk mengembalikanmu ke dunia tempatmu berada sebelumnya, tetapi Raja Iblis yang telah hidup sangat lama dan mahir dalam sihir seharusnya tahu.

Yah, kata-katanya hanya seperti itu.

Jelas mencurigakan kan.

Terutama ketika dia menyebutkan tentang kembali ke dunia sebelumnya.

Juga, dari cara raja berbicara, negara ini seharusnya berada dalam situasi berbahaya, tetapi orang-orang di sini tidak memiliki perasaan yang tragis, lho.

Selain itu, sang raja adalah seorang pria paruh baya gemuk yang mengenakan jubah perhiasan yang menyilaukan, mencolok, seperti "berapa banyak uang yang kamu bayar untuk itu".

Ratu yang duduk di samping raja dan para putri yang berdiri di samping mengenakan gaun mencolok yang seperti mengatakan "kita hidup mewah~".

Raja dan yang lainnya, mengkhawatirkan penderitaan rakyat, meskipun kamu mengalami kemewahan sedemikian rupa?

Dan hasil evaluasi komprehensif dari berbagai hal seperti itu, aku sampai pada kesimpulan bahwa ini adalah jenis pemanggilan dunia berbeda yang "buruk".

Meskipun mereka mengatakan "Pahlawan", pada akhirnya, kita hanya akan dilempar ke dalam perang untuk memperluas wilayah negara ini atau semacamnya, bagaimanapun, kita hanya akan digunakan oleh negara ini sesuai keinginan mereka.

Selain itu, aku bukan Pahlawan atau apapun, jadi aku mungkin tidak akan diperlakukan dengan baik, paling buruk, bahkan ada kemungkinan untuk dieksekusi.

aku memutuskan bahwa aku harus segera meninggalkan kastil ini.

Itu sebabnya, untuk sementara, aku bersikap rendah hati, dan mengatakan ini.

"aku bukan Pahlawan, dan berada di tempat ini, aku hanya akan menjadi gangguan bagi semua orang. Itu benar-benar menghancurkan hati aku, jadi jika aku diizinkan menerima uang untuk hidup 2-3 bulan sampai aku mendapatkan pekerjaan, aku pikir aku bisa melakukan sesuatu tentang diri aku sendiri"

Dan kemudian, seperti yang diharapkan, haruskah aku katakan, atau apakah mereka berpikir seperti "pembebasan yang baik" atau semacamnya, aku diberi 20 koin emas dan dibawa keluar dari kastil.

Dan itu kembali ke masa sekarang di mana aku saat ini sedang berjalan di kota ibu kota kerajaan

aku tidak tahu apakah 20 koin emas itu mahal atau murah, tapi bagaimanapun, aku punya uang yang bisa aku pakai untuk sementara waktu.

Termasuk nilai uang, kurasa ada kebutuhan untuk belajar tentang dunia ini dengan cepat.

Dan kemudian, jika memungkinkan, aku akan meninggalkan negara ini secepat mungkin.

Dilihat dari bagaimana raja itu, tidak mungkin ini akan menjadi negara yang baik, dan aku merasa hanya akan mengalami hal-hal buruk di sini.

Yosh, sekarang sudah diputuskan, mari kita mulai sekarang juga.

—Sakuranovel.id—

Chaper List:

Komentar Box