Tema ini baru launching, masih banyak bug yg belum diperbaiki

Isekai Nonbiri Nouka Chapter 4 – Toilet Bahasa Indonesia

 

Ketika orang makan sesuatu, sesuatu itu perlu dikeluarkan.

Aku ingin tahu apakah aku harus melakukannya di sekitar sini. aku membajak di sekitar boks pohon aku jadi aku bermasalah karena prospek aku bagus.

Dan aku pikir melakukannya di tempat yang aku bajak akan terasa berbeda tetapi melakukannya di tempat di mana aku tidak mengalir akan merepotkan jika aku mempertimbangkan untuk membajak di sana di masa depan.

Kotoran dan urin pada akhirnya akan menjadi pupuk tetapi hal yang benar setelah sekresi belum menjadi pupuk.

Itu harus difermentasi terlebih dahulu.

Tidak, jika aku membajaknya dengan bentuk cangkul alat pertanian serba guna, itu pasti akan menjadi pupuk tetapi aku agak enggan untuk membajak kotoran aku.

Jadi, aku punya tempat untuk tidur, air, api, dan makanan. Hal berikutnya yang ingin aku dapatkan adalah toilet.

Toilet…

Untuk saat ini, dengan boks pohon aku di tengah, aku memilih arah yang berlawanan dari tempat sumur itu berada.

Agak jauh karena akan merepotkan jika baunya keluar.

Pikirkan tentang masa depan, aku menggali tanah secara diagonal sekitar 2 meter.

aku belajar bahwa aku tidak bisa keluar jika aku menggali lurus.

aku menggali bagian dalam lebih lebar untuk mengamankan ruang.

Ini akan baik-baik saja selama beberapa tahun.

Mungkin.

Akan merepotkan jika kotoran yang disimpan mencemari air tanah sehingga menghantam lantai dan dinding dengan palu untuk mengeraskannya.

Seperti yang aku pikirkan, tanahnya mengeras seperti beton.

Ini akan baik-baik saja.

Selanjutnya, bagian di atas tanah.

Pertama, aku memblokir lubang yang aku gali secara diagonal dengan papan kayu.

Papan kayu adalah suatu benda yang diolah dengan gergaji dan pahat dari alat pertanian serba guna.

aku tidak merasakan perbedaan dengan barang-barang yang dijual di toko perangkat keras.

Kayunya nanti retak kalau tidak dijemur tapi sepertinya tidak perlu dijemur setelah menggunakan gergaji dan pahat bentuk alat pertanian serba guna itu.

Alat Pertanian Serba Guna itu nyaman.

Lorong ini akan menjadi pintu untuk mengambil kotoran dari toilet.

Selanjutnya, aku menggali lubang langsung ke perkiraan tengah ruang yang aku buat di bawah tanah.

aku mengubah alat pertanian serba guna seperti pembuka botol besar.

Karena panjangnya sekitar tinggi badan aku, aku khawatir apakah itu akan mencapai ruang bawah tanah. Tapi saat aku memutar pembuka botol besar, itu dengan aman mencapai bawah tanah.

Bukankah seharusnya aku melakukan ini ketika aku menggali sumur?

Bagaimanapun, aku mengatur papan kayu untuk memblokir lubang dan bertindak sebagai lantai.

Kemudian, aku membuat lubang di lantai itu. aku membuat dudukan toilet dan menyesuaikannya dengan lubang di lantai dan di tanah.

Dudukan toilet dibuat dengan cara memotong pohon berukuran besar dan membuatnya menjadi bentuk silinder.

Ini bukan gaya jepang tapi gaya barat.

Ini adalah tipe duduk kecil.

Agar toilet duduk tidak tergelincir, aku mengolah lantai kayu dan kursi untuk menguncinya bersama.

Selanjutnya….dinding.

aku mengubah alat pertanian serba guna menjadi palu dan pilar palu yang mengelilinginya ke segala arah.

aku merasa tinggi badan aku kurang ketika memalu tiang tapi karena aku membuat pijakan kayu, tidak ada masalah.

Tinggi tiang tersebut sekitar dua meter.

Karena jarak antar pilar sekitar dua meter, aku pikir aku telah membuat ruang seluas dua meter persegi.

Bukankah ini terlalu lebar untuk toilet?

Tidak, itu lebih baik daripada menjadi sempit.

Terbuka penuh memalukan jadi aku kira itu agak lebar.

TN: Buka Penuh ditulis dalam bahasa Inggris

Ya ya.

aku mengukir alur pada pilar kayu dan mengolah papan kayu untuk membuat dinding dengan meletakkannya di alur.

aku membuat dinding di semua sisi dan mengamankan pintu dengan menghapus bagian dari dinding.

aku tidak menyiapkan pintu jadi aku mengatur beberapa hutan berdampingan seperti tirai di tempat yang tidak jauh.

Ya, sepertinya cukup.

Dan langit-langit.

Tidak ada plafon.

aku memiliki perasaan keterbukaan.

Mari kita membuatnya nanti.

Untuk saat ini, aku mengambil air dari sumur menggunakan cangkir besar yang lebih kecil dari ember. Aku duduk di toilet yang baru dibuat.

aku dapat mengambil air untuk mencuci tangan tetapi ke mana aku harus membiarkannya mengalir setelah menggunakan…

aku membuat kesalahan.

aku tidak menyiapkan daun sebagai pengganti kertas toilet.

Itu berbahaya.

aku berlari ke hutan dan mencari daun yang terasa enak yang bisa aku gunakan untuk menyeka pantat aku.

aku tidak menemukan daun yang bagus tetapi aku menemukan rumput yang terasa enak jadi aku memutuskan untuk menggunakannya.

aku harap ini cukup baik…

Buang air besar aku hampir sampai-sampai aku tidak mampu untuk bereksperimen.

….

Cukup baik.

Apa yang lega.

Setelah itu adalah pembuatan plafon.

Karena aku tidak memiliki teknologi untuk membuat atap miring, aku memasang atap datar biasa.

Ketinggian dua meter tiba-tiba sempit.

Memikirkannya, membuat pintu geser dua meter agak terlalu tinggi.

Lain kali aku membangun sebuah bangunan, aku akan mempertimbangkan ketinggiannya sedikit lagi.

Itu sangat gelap dan mengganggu ketika aku membangun langit-langit jadi aku membuat banyak jendela kecil di atas dinding untuk penerangan.

Untuk penerangan di malam hari, aku mengolah kayu berbentuk anglo dan meletakkan abu di bagian lubang.

Karena anglo terbuat dari kayu, aku khawatir itu akan terbakar… aku akan membuat beberapa perbaikan nanti.

aku ingin menyiapkan sesuatu seperti tangki untuk mencuci tangan dan menyiram toilet… aku tidak memiliki teknologi untuk membuat tangki air sebagai penampung air jadi aku menebang pohon besar.

Berkat alat pertanian serba guna, aku lebih lelah bolak-balik untuk menimba air ke benda seperti tangki daripada ketika aku membuatnya.

Tidak berada dalam peradaban itu sulit.

Bagaimanapun, toilet sudah selesai.

aku puas.

Chaper List:

Komentar Box