Tema ini baru launching, masih banyak bug yg belum diperbaiki

Hazure Waku no Joutai Chapter 0 Prolog

Prolog

 

KAMI ADA DI PERJALANAN SEKOLAH ketika itu terjadi.

Semua siswa kelas 2-C Akademi Okito dikemas dalam bus yang melewati pegunungan. Beberapa tertidur, yang lain bermain dengan smartphone mereka, beberapa menatap diri mereka sendiri di cermin rias kecil atau hanya duduk di sana tampak mabuk kendaraan. Tapi yang paling menonjol semuanya berkumpul di belakang bus.

“Para Elit,” Anda bisa memanggil mereka.

“Hei Takuto, perkenalkan aku dengan salah satu gadismu kapan-kapan, ya?”

“Kamu bermain terlalu longgar dengan mereka, Shougo. Jangan terlalu sering berbohong, dan aku akan memikirkannya.”

Itu adalah Kirihara Takuto. Mereka mengatakan Tuhan tidak memberi dengan kedua tangan, tetapi pria ini tampan, karismatik, dan bagus dalam segala hal yang dia coba — statistik teratas secara keseluruhan. Dia adalah matahari yang berputar di sekitar seluruh kelas kami. Satu kata darinya, dan bahkan udara akan duduk dan memperhatikan.

“Kirihara-kun, kamu orang yang sangat baik!” beberapa gadis memekik menanggapi.

Jika Kirihara Takuto adalah karakter utama kelas 2-C, maka Oyamada Shougo adalah sahabat setianya. Berdiri di sisi Kirihara setiap saat, Oyamada adalah yin nakal bagi Yang anak emas, dan memproklamirkan diri sebagai sahabat terbaiknya. Dia memiliki wajah kasar dan reputasi membuat masalah. Satu-satunya hal positif yang dapat Anda katakan tentang pria itu adalah bahwa dia memiliki fisik yang bagus dan tahu cara berkelahi. Jika Anda memeringkat orang berdasarkan betapa tidak menyenangkannya mereka secara umum, dia akan berada di dekat daftar teratas.

Duo Kirihara dan Oyamada menguasai semua anak populer di kelas.

“Mengapa kamu tidak pernah, seperti, pergi untuk salah satu dari kami, Shougo?” tanya salah seorang gadis.

“Kamu terlalu mudah!” jawab Oyamada.

“Ah, ayolah,” desahnya.

“Jika kamu ingin mencolok, setidaknya kamu harus mengalahkan adik perempuan Takao!”

“Whoa, tidak mungkin, apakah kamu bercanda ?! Dia, seperti, bahkan nyaris bukan manusia! Bagaimana Anda mengharapkan gadis biasa bersaing dengan itu ?!

“Heh, kurasa kamu tidak punya banyak pekerjaan, ya? Dia lahir dengan jarak seratus mil lebih awal darimu!” ejek Oyamada, jelas menikmati dirinya sendiri. Dia tampak lebih bersemangat dari biasanya—pasti karena piknik sekolah.

Gadis yang dia bicarakan, di sisi lain, duduk diam. Kakak beradik Takao, sepasang saudara kembar yang selalu bersatu, terkenal aneh. Yang lebih tua, Takao Hijiri, memiliki kecantikan yang tenang dan sempurna, sedangkan adik perempuannya, Takao Itsuki, jauh lebih mencolok dan lebih terbuka. Mereka adalah pasangan stat yang mengesankan dan tinggi — Hijiri adalah orang terpintar kedua di kelas, dan Itsuki berada di urutan keempat pada tes terakhir kami juga. Mereka berdua atletis, dengan sosok yang serasi, dan kecantikan mereka membuat seluruh kelas terhempas keluar dari air.

Selama kamu bisa mengabaikan betapa anehnya mereka, pikirku.

“Pemandangan pegunungan ini bisa menjadi jendela untuk memperluas imajinasi Anda ke arah yang luar biasa. Perhatikan baik-baik di sana, Itsuki, ”kata Hijiri.

“Aku melihatnya, Aneki,” jawab kakaknya.

Tidak peduli berapa lama saya melihat ke luar jendela, semuanya tampak normal bagi saya.

Apakah sebenarnya ada sesuatu yang luar biasa di luar sana? Bisakah si kembar Takao benar-benar melihat sesuatu yang tidak bisa saya lihat?

Atau mungkin hanya Hijiri… Kurasa aku belum pernah mendengar Itsuki tidak setuju dengannya.

“Wah! Aku menyebut namanya, dan dia bahkan tidak berkedip! Benar-benar diabaikan! Astaga, dia sangat keren !” Kata Oyamada bersemangat.

“Bisakah kamu sedikit lebih tenang di sana, Oyamada-kun?” suara yang jelas terdengar melalui bus.

“Hah?”

“Aku sedang mencoba membaca.”

Itu adalah Sogou Ayaka, ketua kelas kami. Rambut hitam dengan ikat kepala, kulit pucat, celana ketat hitam murni — dia sangat tampan sehingga desas-desus bahkan menyebar tentang dia di sekolah lain, seperti beberapa foto panjang yang beredar di pesan instan.

Ada desas-desus bahwa dia berasal dari keluarga super kaya—sebuah mobil mahal berhenti di gerbang setiap hari untuk menjemputnya sepulang sekolah. Dia dilatih dalam seni bela diri, dan keterampilan akademisnya menempatkannya di puncak kelas. Dia tidak berada di klub, meskipun dia menunjukkan keatletisannya di kelas olahraga — dia bahkan kadang-kadang mengikuti turnamen klub olahraga ketika mereka membutuhkannya.

Jika Kirihara Takuto adalah protagonis laki-laki dari cerita ini, Sogou Ayaka adalah pemeran utama wanita.

“Baca apa, Sogou?” ejek Oyamada sambil merebut buku itu darinya. “Sekarang masih membaca buku kertas—ini manga, atau apa? Oh, hei, sebuah novel.” Tidak ada yang menghentikannya, tentu saja—tidak banyak orang di kelas 2-C yang mampu membalasnya. Dia merobek sampul buku untuk melihat apa yang ada di bawahnya.

Si bodoh itu selalu bertindak terlalu jauh…

“Kembalikan,” Sogou menembaknya.

“’Kisah cinta paling luar biasa yang akan Anda baca tahun ini’…?! Ooh, aku harus memeriksa ini!”

“Aku bilang, kembalikan!”

“Apakah kamu bercanda? Murid nomor satu kita membaca sampah seperti ini? Di balik itu semua, Ayaka-tan, kamu hanyalah seorang gadis kecil yang manis yang membaca novel roman!”

“J-jadi apa ?!”

“Ugh, begitu banyak kata-kata aneh! Aku tidak akan pernah bisa melewati ini…mataku…mereka jatuh dari halaman…sel-sel otakku sekarat…!”

“Jadi kembalikan .”

“Hah, kamu ingin itu kembali?” Oyamada menggoda. “Sekarang, apa yang harus aku lakukan~? Mungkin saya akan mengembalikannya jika Anda menukar ID R@IN dengan saya…?”

Sebenarnya, Oyamada sangat menyukai Sogou, tapi dia hanya menunjukkannya melalui bentuk kasih sayang yang lama dan bengkok di mana seorang pria memilih seorang gadis untuk mendapatkan perhatiannya.

“Oyamada-kun, kembalikan saja padaku!” kata Sogou.

Dia jelas tidak menyadari apa yang sebenarnya dia inginkan—aku selalu mengira dia agak tidak menyadari hal semacam itu.

R@IN adalah aplikasi perpesanan instan—paling populer di dunia. Tapi Anda hanya bisa berbicara dengan seseorang di sana jika mereka mengizinkannya, dan Oyamada ingin Sogou membuka pintu itu.

Aku mungkin akan terlihat sangat keren jika aku bergegas membelanya sekarang…

Tapi aku tahu itu hanya pikiran kosong. Karakter latar belakang seperti saya yang melompat ke pertahanannya akan berguna seperti angin sepoi-sepoi.

Tidak. Tak berarti. Tidak berguna.

PECUNDANG menggunakan GESTURE FUTILE. Itu tidak terlalu efektif…

Aku tahu bahwa dengan pria seperti Oyamada, terlibat mungkin hanya akan memperburuk keadaan. Jika seseorang di puncak hierarki kelas seperti Sogou tidak bisa menghadapinya, apa yang harus dilakukan pria di paling bawah?

Dia tampak tidak aktif hari ini, dan wajahnya agak merah… oh, aku mengerti. Dia malu ketahuan membaca novel roman, ya? Comeback-nya biasanya lebih percaya diri dari ini, tapi kurasa dia mendapatkannya hari ini…

Dia mungkin sebenarnya agak manis.

“Oyamada, ayolah. Kembalikan saja padanya.”

Saya juga merasa tidak enak untuknya.

“Apa yang baru saja kamu katakan padaku?”

“Hah?”

Suara itu membelanya… itu aku.

Apa…? Apa yang saya lakukan? Mengapa saya berdiri?

“Mimori…Touka-kun, bukan? Jadi, er… apa masalahmu, bung?” tanya Oyamada, terkejut. Dia akan terkejut—karakter latar belakang sepertiku tidak melawannya setiap hari. Seluruh suasana bus telah berubah—semua mata tertuju padaku. Keringat bercucuran di dahiku.

“Uh… sepertinya Sogou-san benar-benar ingin kau berhenti, jadi…” aku terdiam.

“Kamu—” Oyamada memulai.

“Hah?”

Dia gemetar seperti Jell-O langsung dari cetakannya.

“Oooh, l-lihat Pak Cool Guy di sini!” dia mengejek, menunjuk ke arahku dan semakin bersemangat setiap saat. “Kamu ingin berjalan di jalur CINTA dengan Sougo-san? Itu saja? Apakah itu yang memberimu kekuatan untuk menjadi sangat keren saat ini, Mimori- senpai ?! Apa ini, ‘Bangkitnya Karakter Latar Belakang’?!”

“Mimori-kun…?”

Sogou menoleh ke arahku dengan ekspresi khawatir di wajahnya. Saya tidak yakin apakah itu pertanda baik atau buruk… tapi saya berharap itu yang pertama.

Oke, bagaimana cara Mimori Touka keluar dari masalah ini?

“Kembalikan padanya, Shougo.” Itu adalah garis hidup dari Kirihara—bahkan Oyamada pun tidak bisa membalasnya.

“Kamu benar, Takuto. Kita seharusnya mengenal Mimori-senpai baru yang keren ini, ya?” jawab Oyamada.

“Biarkan aku keluar dari itu. Aku tidak peduli dengan pria seperti dia.”

“Wah, dingin sekali, Bung. Saya kira itulah perbedaan nyata antara Anda dan saya — saya tidak bisa menandingi level keren itu.

“Lakukan apapun yang kau mau tentang Mimori, kembalikan saja bukunya pada Sogou. Aku tidak suka kalau kamu melakukan hal seperti ini.”

Beberapa siswa lain, kebanyakan perempuan, menatap Kirihara dengan penuh kerinduan dan berbisik di antara mereka sendiri tentang betapa baiknya dia. Oyamada memukul bahu Sogou dengan novelnya beberapa kali.

“Maaf tentang itu, Sogou. Saya sedikit terbawa suasana. Tapi Anda orang yang cukup baik untuk memaafkan saya, bukan?

Sogou mengambil kembali bukunya dan memelototinya. Oyamada memegangi kepalanya dengan tangan menyerah.

“Saya bilang saya minta maaf. Astaga…”

Sogou diam-diam mengembalikan novel itu ke dalam tasnya. Dia sepertinya kehilangan selera membaca.

Sogou Ayaka tidak hanya akademis dan menarik—dia juga tahu seni bela diri kuno, dan dia bahkan pernah menggunakan keahliannya di Oyamada sebelumnya. Ada teori yang beredar bahwa dia sedikit takut padanya sejak saat itu. Nah, sebagian takut dan sebagian tertarik, kata orang.

Kirihara memasang earbudnya dan mulai mendengarkan musik. Oyamada jatuh kembali ke kursinya.

“Persetan ini!”

Dia menendang kursi di depannya dengan keras. Sebagian besar siswa, termasuk saya sendiri, tersentak ke belakang karena terkejut—bahkan kondektur tur tersentak. Hanya Kirihara, Sougo, dan Takao bersaudara yang tampak tidak terpengaruh.

“Hei, Yasu~?” Oyamada memanggil bocah pemalu yang duduk di depannya. Dia mencondongkan tubuh ke depan dan merangkul bahu Yasu.

“Ap-ada apa, Oyamada-san…?”

Yasu Tomohiro adalah tipikal korban intimidasi sekolah menengah Anda. Dia telah ditandai untuk disembelih oleh Oyamada sejak awal—dua tahun lalu. Yaso secara tidak sengaja telah menumpahkan jus Oyamada, dan sialnya itu telah merendam smartphone Oyamada dan merusaknya. Yasu membentak bahwa itu bukan salahnya, tapi saat itu dia tidak tahu siapa yang membentaknya. Oyamada tetap terkunci sejak saat itu.

“K-kau benar-benar mengejutkanku di sana…” gumam Yasu.

“Jadi Mimori-senpai mematahkan peringkat dan mencoba memukul di atas kelas beratnya, dan kamu duduk di sana bertingkah seolah itu tidak ada hubungannya denganmu! Itu membuat aku kesal! Anda punya sesuatu untuk dikatakan ?! Ayo! Lihat mataku!”

“A-aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan…” gumam Yasu.

“Lagipula, kenapa tong sampah 2-C berbicara balik ke pria sejati? Tutup mulutmu!”

“…”

“Jawab aku!”

“O-oke…”

Apakah Anda ingin dia diam, atau Anda ingin dia menjawab Anda? Oyamada benar-benar aneh…

“Sudahlah, Oyamada. Hari ini dan usia, jika Anda bertindak terlalu jauh dan dia akhirnya bunuh diri, Anda akan mendapat masalah, mengerti? Kamu juga, Yasu. Jika Anda akan melompat dari jembatan, jangan lakukan itu di jam tangan saya.”

Itu adalah wali kelas kami, Zakurogi Tamotsu. Dia mengajar olahraga, dan dia baik pada perempuan, keras pada laki-laki.

Tidak, tunggu, koreksi kecil di sana. Dia hanya baik pada gadis-gadis manis .

Di pihak laki-laki, dia hanya tertarik pada puncak hierarki kelas, menggunakan orang-orang itu sebagai pion untuk menjaga agar kita semua tetap sejalan. Selama kami semua terkendali, dia bisa mengabaikan sebagian besar dari kami. Cara kami diperlakukan sangat bervariasi dari siswa ke siswa— “kesetaraan” adalah konsep kosong di kelas 2-C. Tatanan sosial berlaku untuk semua orang dan segalanya. Tidak ada cara untuk menghindarinya.

“Roger! Mundur.”

Oyamada tahu kapan harus pura-pura bodoh, mundur, dan mengikuti perintah. Dia selalu berhasil mendapatkan sisi baik dari orang dewasa dan guru—setidaknya ketika dia menginginkannya—menciptakan sedikit ruang untuk mundur jika keadaan menjadi buruk. Itulah yang membuat jaring yang dia sebarkan di sekelilingnya begitu beracun.

Dia mengatupkan kedua tangannya sebagai tanda permintaan maaf yang berlebihan.

“Maaf tentang semua itu, Yasu-kun~! Mari membuka lembaran baru—saya hebat dalam hal itu!”

Dia sama sekali tidak terlihat menyesal.

Merentangkan lengan dan kakinya lebar-lebar, Oyamada menghempaskan dirinya kembali ke kursinya sambil mendesah keras.

“Mimori-senpai mulai bertingkah seperti karakter utama, dan sekarang adegan perjalanan sekolah yang indah dan gemerlap ini hancur! Apa yang telah saya lakukan untuk mendapatkan ini—”

Saat itulah itu terjadi. Tidak ada peringatan, hanya—

Cahaya putih menembus jendela bus.

 

Chaper List:

Komentar Box