Tema ini baru launching, masih banyak bug yg belum diperbaiki

Isekai ni Kita Boku wa Kiyoubinbode Subaya-sa Tayorina Tabi o Suru
74%

7.4

Update

Isekai ni Kita Boku wa Kiyoubinbode Subaya-sa Tayorina Tabi o Suru

Larut malam di tengah pekerjaan paruh waktuku di sebuah toserba, aku bertemu dengan seorang perampok dan tanpa ampun ditikam sampai mati.

Saat aku hampir kehilangan kesadaranku, aku memikirkan betapa aku ingin melakukan ini dan itu ketika aku mendengar sebuah suara……

[Keinginan untuk dipanggil telah dikonfirmasi. Memberikan Keahlian Unik [Jack of all Trades, Master of None]

Kata-kata kasar seperti itu diucapkan. Jack of All Trades, Master of None? Jangan main-main denganku!

Pikiran dan keinginan seperti itu sia-sia ketika kesadaranku memudar, ketika aku sadar, aku berdiri di atas bukit hijau berkabut.

Komentar Box